7 RAHASIA WEBSITE PEMULA

Satu-satunya Bisnis Online Pemula yg Memiliki Metode Belajar Online dan Offline


7 Rahasia Website Pemula adalah cara mencari uang di internet dengan cara membuat website untuk pemula sebagai usaha sampingan yang bisa di kerjakan di rumah atau bisa juga dilakukan disela-sela kesibukan pekerjaan sobat dengan modal kecil. 

7 Rahasia Website Pemula merupakan sebuah panduan bisnis internet bagi sobat yang masih pemula alias gaptek atau bagi Sobat yang telah lama bergelut di bisnis online tapi tidak menghasilkan apa-apa. Panduan ini berisikan materi-materi berupa ebook-ebook dan video tutorial yang bisa sobat download dan bisa langsung di praktekan.


Perlu sobat ketahui pertumbuhan pemakai internet di Indonesia sangat pesat sekali, saat ini pengguna internet di indonesia mencapai 80 juta lebih dan akan terus bertambah setiap harinya. Oleh karena itu, ini merupakan sebuah peluang yang potensial bagi sobat untuk bisa merasakan mendapatkan penghasilkan uang dari internet. dan untuk bisa menghasilkan uang dari internet, tentunya sobat harus paham terlebihdulu tentang cara kerjanya, apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak sobat lakukan. 


Internet dapat diibaratkan sebuah hutan belantara, jika sobat menjalankan bisnis internet atau bisnis online tanpa bekal pengetahuan yang cukup dan memadai, maka langkah sobat akan tersesat dan tidak akan mendapat apa-apa alias tidak menghasilkan uang sama sekali. 

Belajar Bareng Di Kantor Pusat RWP

R85523XU5K4
Nah untuk itu 7 Rahasia Website Pemula hadir untuk para pemula di bisnis internet untuk belajar secara bertahap dan menyeluruh tentang bagaimana cara mencari uang di internet. Sobat akan dipandu oleh Pa Davit dan Tim RWP bagaimana membangun sebuah bisnis online yang cocok untuk sobat jalankan sampai dapat mengasilkan uang.


Panduan 7 Rahasia Website Pemula ini telah berhasil diterapkan di Pasar Indonesia untuk berbagai macam Program Bisnis Online, di antaranya seperti :
  • Program Affiliate yang menjual produk orang lain di internet.
  • Produk Informasi karya sendiri yang dituangkan dalam bentuk Buku digital (Ebook).
  • Program Toko Online yang menjual barang ril seperti Sandal, Sepatu, T-shirt, Makanan, Obat-obatan Herbal, dan lain-lain dengan memanfaatkan teknologi internet.
================================================
    Berikut adalah Testimoni-testimoni dari Member RWP :
    =============================================================
    Testimoni dari Pak Junianto – Tangerang


    “Alhamdulillah bisa diperkenalkan dengan Pak Davit di bisnis online nya…Saya menjalankan usaha cetakan jatuh bangun dari tahun 2003, legalisasi 2007, dan ambruk 2010 dengan segala resiko kebangkrutannya…..Kemudian kembali bekerja di Bank Mandiri.. 1 tahun akhirnya memutuskan kembali ke usaha.. dan tetap di dunia cetak.

    Sama seperti awal usaha dulu, saya jalanin datang dari kantor ke kantor bawa proposal dan company profile. Begitu banyak penolakan….Order yang didapat pun sama kadang cuma kartu nama Rp. 50.000, tapi capai nya luar biasa dan modalnya juga lumayan. Untuk buat company profile 1 aja bisa 15rb sd 20rb..
    Alhamdllh sejak mulai bisnis online serasa pelanggan datang sendiri.. Orang yang cari kita, telpon dan tanya harga.  LUAR BIASA.. ! Walaupun traffic saya belum banyak tapi ada aja yang telpon walau hanya tanya harga.. Skrg Sy liat total pengunjung web saya sudah 1000.. gak ngebayangin kalau harus bagi proposal ke 1000 orang..??? ALhamdulillaah Robbal’aalamiin.. Thanks Pak Davit.
    Order pertama Saya (sebelum ikut Bimbel) adalah Rp. 100rb, yg kedua Rp. 50rb (dari pelanggan yg sama). Sempat juga dapat komisi affiliate RWP 1 orang. Setelah ikut Bimbel,  dapat omset lebih besar lagi, yaitu Rp. 1,5 Juta, Rp. 3 Juta, lalu Rp. 30 Juta, dan order Rp. 37,5 Juta. Akhirnya Saya bisa naik pesawat pertama kalinya berkat bisnis online ke rmh mertua di Padang bersama istri. Padahal sudah 2 tahun tidak pulang.
    Alhamdulillah, Hadapi, Hayati, Nikmati.. Proses menuju Sukses….!”
    Note :  O iya pak.. saya dpt order yang 30jt itu posisi saya di Padang sedang pulang ke rumah isteri… Subhaanalloh…!
    Sekali lagi terima kasih Pak Davit…

    Website Pak Junianto : www.CetakBrosurMurahJakarta.com

    ================================================

    Testimoni dari Bu Danti -Jakarta:

    Kira2 pertengahan th 2010 setelah melahirkan anak kedua, Saya off dari kerja kantoran, karna anak2 masih pada kecil yg gak mungkin di tinggal kerja. Nah sejak itu saya ngutak ngatik internet, dari yg sama sekali gaptek (sampe gak tau cara bikin email) hehehehe.  Semua belajar otodidak dari cari2 tau di mbah google.

    Naahh kemudian saya iseng2 coba bisnis online jualan online, dg fasilitas saat itu yg saya bisa hanya FB (setelah belajar buat akun Facebook-Red). Awal saya jualan online, omset bersih pertama saya kurang lebih 500 ribuan pak, tapi Alhamdulillah senengnya bukan main…karna percaya gak percaya ternyata dari internet eeehh bisa dapet duit… hehehehe.

    Sejak dari situlah, akhirnya saya semangat cari tau harta karun yg ada di internet, supaya bisa dapetin omset yg tambah besar…Alhamdulillah walaupun hanya via FB,  karna saya sudah mulai punya pelanggan, Alhamdulillah omset saya meningkat sampe kurang lebih 1,5 juta/bulan.

    Kira2 akhir tahun (2010), Saya beli paket web toko online yg sudah jadi, karna saya blm bisa bikin web. Harapan Saya kalau sudah punya web toko online, pelanggan akan semakin bertambah, tapi karna saya belum tau cara promosi yg efektif, jadi toko online nya pun tidak dikelola secara efektif sampai setahun.

    Saat itu tapi alhamdulillah pak, punya toko online omset juga meningkat tapi sedikit2. Kurang lebih saat itu 2-3 Juta/bulan.

    Singkat cerita, suami saya iseng2 ketemu dengan RWP, nah pas di baca2 saya dan suami  tertarik karna kalo sudah gabung bisa belajar lgsg juga dan kebetulan alamatnya terjangkau, akhirnya memutuskan untuk gabung di RWP bulan Januari 2012.  Kemudian bulan Pebruari 2012 saat ada kegiatan BB di RWP pusat, saat ada kesempatan (gak telat daftar) saya ikut BB, nah dari sering ikut BB, Alhamdulillah banyak ilmu yg saya dapat, termasuk cara promosi , belajar SEO, cara mendatangkan pengunjung ke web, juga yg paling penting riset pasar.

    Sejak saat itu, Saya lgsg praktekan di rumah, dengan semangat 45… hehehehe.
    Setelah saya praktekan di rumah, ternyata memang benaaaaarrrr…dengan kerja keras, fokus dan terus berusaha, apa yg kita impikan insya Allah akan tercapai.

    Sejak Saya belajar banyak di RWP, kurang lebih baru 6 bulanan, Alhamdulillah omset (bersih) bisa meningkat 3-4x lipat, bahkan bisa lebih…. (omset bersih menjadi Rp. 16 Juta per bln setelah 6 bulan belajar bareng tatap muka di RWP-Red).

    Alhamdulillah sekali…. khususnya bagi saya seorang IRT (Ibu Rumah Tangga), punya penghasilan sendiri dari online sangat bersyukur….”

    Website Bu Danti : www.CantikGrosir.com

    ================================================

    Jika sobat serius ingin mempunyai penghasilan dari bisnis internet seperti orang-orang yang telah membuktikannya diatas, maka saya mengajak sobat untuk segera bergabung di RAHASIA WEBSITE PEMULA "RWP". Sobat akan mendapatkan fasilitas-fasilitas yang menarik, diantaranya sobat akan mendapatkan Gratis Belajar Bareng setiap bulan serta yang tidak kalah pentingnya yaitu 6 BONUS GRATIS senilai 1,5 juta  : 

    • Buku Panduan jadi Super Reseller RWP ; Bagi hasil Reseller 60%, Potensi Income sampingan Rp. 1.140.000,- s/d tidak terbatas. (senilai Rp. 100.000,-)
    • Konsultasi Gratis dan Bimbingan secara Online sampai bisa (asal Anda tdk menyerah). (Senilai 500.000,-)
    • Blog Diskusi Eksklusif Member RWP sebagai Media Bergaul RWP dan Info Terbaru. (Senilai Rp. 200.000,-)
    • Panduan Belajar Via Email sebagai petunjuk belajar terarah. (Senilai 500.000,-)
    • Panduan daftar Iklan Google Adwords Step by Step dilengkapi dengan gambar urutan kerja : by Davit Putra. (Senilai Rp. 100.000,-)
    • Panduan daftar Google Webmaster Tools dan Google Analytics dilengkapi dengan gambar urutan kerja (2 Ebook) : by Davit Putra. Catatan : Google Webmaster Tools & Google Analytics berguna untuk analisa Posisi Website Anda di Search Engine Google. (Senilai Rp. 100.000,-)


    Jadi, Berapa Harga Yang Harus di BAYAR Untuk Motode Pembelajaran 
    Online dan Offline ini ?
    HANYA dengan biaya Rp.350.000 saja !!!!!
    Sobat akan dipandu dengan 
    metode Belajar Online maupun Offline



    7rahasiawebsite-pemula


    Daftar sekarang juga karena ini merupakan sebuah kesempatan untuk sobat agar bisa mendapatkan  penghasilan tambahan dari internet.

    Apabila sobat sudah mendaftar MENJADI MEMBER Rahasia Website Pemula maka sobat akan mendapatkan BONUS-BONUS, diantaranya :

    • DVD Workshop Live 4 jam dikirim langsung ke Alamat rumah Sobat
      • Dibuatkan Blog Bisnis Gratis oleh Tim RWP 
      • Free Bimbel RWP Tatap Muka 1 hari dengan Topik "Riset Sumber Duit di internet menggunakan GKP (Google Keyword Planner), Cara Membuat Blog Gratis, dan SEO Dasar Blogspot".

      RWP Pusat memiliki kelas gratis untuk orang-orang yang pra-gaptek. Kelas ini gratis untuk member RWP yang kemampuan teknisnya di bawah gaptek. 

      Kalo dengar orang yg gaptek itu sudah biasa. Namun sudah pernahkah Anda mendengar istilah Pra-Gaptek?

      Mungkin Anda tersenyum sendiri mendengar istilah pragaptek. Ini adalah istilah yang ditemukan dalam proses belajar dengan ribuan member RWP se-Indonesia. 

      Untuk itu, RWP akan membimbing Sobat (member RWP) yg masih berada pada level pra-gaptek dan gaptek agar bisa memiliki pengetahuan/kemampuan teknis sampai level standar.

      Berikut 3 kategori Level Pemahaman Teknis yang di temukan pada sebagian besar member RWP :

      • Pra-gaptek, adalah Mereka yg belum punya dasar-dasar pengoperasian komputer/laptop, belum punya akun email dan akun media lain penunjang komunikasi online. Untuk level ini, jangankan membuat website atau blog, mengikuti petunjuk pengajar untuk step by step riset pasar saja mereka kewalahan. Level ini lebih didominasi oleh mereka yg dulunya belum pernah/jarang memakai komputer untuk kegiatan kerja sehari-hari.
      • Gaptek, adalah Mereka yg sudah bisa mengoperasikan program-program komputer dasar/pra dasar, sudah punya akun email dan akun media penunjang komunikasi online seperti facebook, twitter, dll. Namun mereka tidak tahu bahwa kebiasaan online selama ini bisa diubah menjadi kegiatan produktif yg menghasilkan uang. Memang mereka tidak terlalu pintar mengoperasikan komputer, namun mereka punya hasrat yg tinggi utk bisa menghasilkan uang dari internet. Level ini didominasi oleh mereka yg dulunya pernah memakai komputer untuk kerja ‘monoton’ : input data excel, buat laporan kerja pakai Ms. Word, dan sesekali mencuri waktu untuk bisa online melalui media sosial atau email. Namun pada level ini sebenarnya lebih mudah diajarkan untuk riset pasar hingga membuat website/blog sampai jadi.
      • Standar, adalah Mereka yg sudah bisa membuat website atau blog sendiri, sudah belajar otodidak membuat blog, sudah belajar dari luar (selain RWP) menggunakan Ebook/Video untuk praktek buat website, namun setelah websitenya jadi, mereka tidak tahu bagaimana caranya memanfaatkan website/blog tsb sebagai penghasil duit. Intinya mereka tidak tahu bagaimana caranya mendatangkan pengunjung ke website. Terkadang mereka juga belum faham bagaimana alurnya uang bisa sampai ke rekening kita dengan memanfaatkan website atau blog tsb. Level ini didominasi oleh mereka yg menyukai hal-hal teknis, namun masih perlu ‘polesan’ ilmu pemasaran online (internet marketing) agar bisa mengarahkan hobinya menjadi duit dari internet.

      • Kira-kira sobat masuk level mana ? .........


      Ok sobat, agar tidak penasaran klik halaman order di bawah ini, kemudian download ebooknya untuk sobat baca dan setelah itu praktekan !!!! 




      rahasia website pemula




      Disclaimer :
      Meski ada contoh bukti penghasilan di blog ini, namun itu tidak menjamin anda akan berpenghasilan dalam jumlah yg persis sama. Penghasilan setiap orang akan berbeda-beda karena usaha setiap orang terkadang tidaklah sama. Ilmu yg ada dalam buku ini sudah dipraktekkan oleh banyak member dan banyak yg sudah berpenghasilan. Semua tergantung pada usaha Anda mempraktekkannya.