Bisnis Sebagai Cara Utama Cari Uang

7rahasiawebsite-pemula.blogspot.com
Banyak dari masyarakat Indonesia yang memilih jalan hidupnya untuk menjadi kalangan profesional atau kantoran.Sebagian kecilnya memilih membuka bisnis. Tujuan awal mereka pada umumnya sama yaitu cari uang.

Keputusan seseorang untuk menjadi karyawan atau pebisnis selepas bersekolah merupakan keputusan masing-masing.hal tersebut tergantung juga pada kondisi finansial keluarga. Bila sudah mapan, maka sah-sah saja langsung membuka bisnis atau justru memilih pekerjaan lain yang sesuai dengan passion. Karena, kebutuhan finansial sudah terpenuhi secara layak.


Namun sebaiknya, bila tujuan utama seseorang adalah memperoleh uang, maka bisnis adalah jalan yang tepat. Mengapa? Karena bisnis adalah pintu cari uang tanpa batas omset atau penghasilan. Setiap pemilik bisnis menentukan sendiri berapa penghasilan yang ingin dia peroleh dan menentukan sendiri bagaimana cara terbaik mencapainya.

Sedangkan, karyawan atau kalangan profesional hanya mengandalkan jenjang karir untuk memperoleh penghasilan tambahan. Mentok-mentok, minta gaji tambahan kepada atasan.Sayangnya, penambahan gaji karyawan sebenarnya pun hampir nihil termakan inflasi.Bila memilih berbisnis, risikonya besar dan modalnya belum tentu cukup. 

Lantas, bagaimana solusi agar bisa berbisnis tanpa terseok-seok akibat modal minim?Bagaimanan pula bila takut tidak mampu mengendalikan risiko berbisnis ? Salah satu jalan keluarnya adalah dengan menempa diri menjadi karyawan di perusahaan terbaik yang kita bisa. Gali dan pelajari ilmu sebanyak-banyaknya di sana, kenali lapangan dan peroleh gaji sebesar-besarnya. Setelah itu, mulailah bisnis, bila tujuan Anda adalah cari uang.